Warta Necil/Alumni - Minggu (7/10) di SMP Negeri 1 Ciledug telah terselenggara acara temu kangen (reuni) yang dihadiri oleh Alumnus tahun Lulus 1983/1984.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 60 orang alumnus SMP Negeri 2 Ciledug (sekarang SMP Negeri 1 Ciledug) dan para guru-guru senior yang masih menjabat maupun sudah pensiun seperti Pa Nurwahid, Pa Sumargono, Pa H. Hasan, dan beberapa guru yang sudah bersedia untuk datang dalam acara tersebut.

Acara berlangsung meriah dengan diisi acara keakraban dan acara-acara hiburan yang menciptakan nostalgia saat-saat mereka sewaktu masih duduk dibangku sekolah. Kearaban antar peserta dan para guru menyiratkan rasa kangen yang begitu amat berat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka wujud rasa terimakasih para alumnus kepada sekolah yang dulu pernah mendidik mereka sehingga mereka merasa kesuksesan mereka berkat didikan para bapak/ibu guru di sekolahnya dulu yaitu SMPN 1 Ciledug.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan 10 buah Al Quran dan Santunan uang 1 juta yang diserahkan kepada pihak sekolah untuk siswa tidak mampu. "Acara ini tidak hanya sebagai acara temu kangen saja, tapi sebagai wujud kepedulian kami alumni tahun 83/84 kepada sekolah yang pernah mencerdaskan kami" pungkas pa Munsana yang merupakan peserta temu kangen.

Semoga acara ini dapat meningkatkan kepedulian para alumnus yang lain/angkatan lainnya. Sehingga ikatan Alumni dengan sekolah terus terjalin. /Da