Warta Necil / OSIS - Sabtu ( 20/10 ) di Ruang Auditorium berlangsung acara pembukaan LDKS OSIS masa bakti 2018/2019.

Dengan semangat organisasi yang menggebu, sejumlah siswa terkumpul diruang Auditorium SMPN 1 Ciledug merupakan anggota OSIS yang telah terpilih menjadi pengurus OSIS, dalam rangka pembukaan LDKS OSIS masa bakti 18/19.

Acara disiapkan oleh pengurus OSIS dan MPK masa bakti 2017/2018, dengan seksama membuat jadwal kegiatan yang sangat padat, semuanya dikerjakan dengan tujuan agar para pengurus OSIS baru memiliki skil leadership serta dapat menjalankan program OSIS dan membantu program sekolah setelahnya.

Acara dibuka oleh bapak kepala sekolah yang dihadiri sejumlah guru, pembina OSIS, Kesiswaan dan peserta LDKS itu sendiri. Dalam pembukaannya Pa Nurwahid memberikan pesan "Bangunlah diri kita (badan dan jiwa) untuk menggapai cita-cita, karena itu adalah tonggak awal kesuksesan bangsa, dan dengan semangat untuk membangun hal ini, janganlah cuma berangan, tapi nyatakanlah semua angan dan impian dengan segala tekad".

Kegiatan LDKS disusun dengan matang dan sudah dipertimbangkan dampak positif dan negatifnya. Adapun kegiatan yang bersifat fisik dan mental, semata-mata sebagai pendidikan dasar mereka (pengurus OSIS) sebelum terjun kelapangan dalam rangka mensukseskan program OSIS dan Kesiswaan serta program sekolah.

Kegiatan diawasi oleh para guru yang bertanggung jawab didalamnya, dan acara rencananya akan ditutup besoknya, yaitu Minggu (21/10) oleh kesiswaan.